Contact Us

Get in touch and let us know how we can help

If you have any questions feel free to contact our Sleep Center near your city.

Our Sleep Consultants will help you in determining the best mattress choice for you, because we understand that sleeping comfortably and well is everyone's needs.


Have a question?

Feel free to ask, anytime

FACEBOOK MESSENGER
CLICK HERE FOR WHATSAPP

Get in touch and let us know how we can help

If you have any questions feel free to contact our Sleep Center near your city.

Our Sleep Consultants will help you in determining the best mattress choice for you, because we understand that sleeping comfortably and well is everyone's needs.


Have a question?

Feel free to ask, anytime

FACEBOOK MESSENGER
CLICK HERE FOR WHATSAPP

Kepuasan anda jaminan kami

Kami menjamin kepuasan anda setelah membeli produk kami. Customer Service kami siap membantu anda apabila terjadi masalah atau cacat produk setelah pembelian. Setiap produk kami dilengkapi dengan kartu garansi yang bisa anda klaim jika anda mengalami suatu masalah, dengan syarat dibawah ini.

Syarat Garansi

Garansi Berlaku Jika
  • Kartu garansi ini dalam kondisi baik dan tidak hilang.
  • Faktur pembelian dilampirkan bersama kartu garansi ini.
  • Selama masih dalam masa garansi (pegas maksimal 12 tahun, kasur full latex maksimal 5 tahun dan divan maksimal 1 tahun).
  • Kasur dan divan belum pernah diklaim garansi sebelumnya.
  • Kasur digunakan pada divan / foundation yang sesuai standar Comforta.
  • Garansi Tidak Berlaku Jika
  • Kasur dan divan Comforta terkena air / air seni / detergen atau cairan apapun.
  • Kasur dan divan Comforta telah diperbaiki pihak lain.
  • Kasur dan divan Comforta digunakan untuk di penginapan (hotel, motel, wisma, dll.), kecuali Comforta tipe Hotel.
  • Kasur dan divan Comforta digunakan secara tidak wajar.
  • Termasuk Dalam Garansi
  • Kasur : Pegas menusuk keluar.
  • Permukaan kasur turun lebih dari 4 cm dari tinggi normal.
  • Divan : Patah yang disebabkan kesalahan produksi.
  • Tidak Termasuk Dalam Garansi
  • Biaya transportasi penarikan dan pengiriman kembali produk yang bermasalah.
  • Kasur clearance sale yang dijual sesuai kondisi atau kasur ex-display.
  • Kerusakan atau bengkoknya tepi kasur akibat cara pemindahan kasur yang salah.
  • Kain pada kasur robek, berubah warna atau jahitan lepas.
  • Kerusakan pada kasur akibat noda atau terbakar.
  • Rasa kasur kurang keras atau kurang empuk.
  • Kasur atau divan mengeluarkan bunyi.
  • Pelindung sudut.
  • Bagaimana cara untuk klaim garansi?
    Isi formulir di samping ini jika anda memiliki keluhan mengenai produk kami, customer support kami akan segera menghubungi anda kembali dengan memberikan solusi terbaiknya.

    Form Garansi